Sukses

Inter Milan Tetapkan Harga untuk Achraf Hakimi, PSG Langsung Nego

Inter Milan ingin mendapatkan dana segar tambahan dengan menjual Achraf Hakimi, apakah PSG sukses merekrutnya?

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan sedang krisis finansial usai menjadi juara Liga Italia serie A 2020-2021. Inter dikabarkan bakal menjual beberapa pemain kunci setelah sebelumnya akhiri kontrak dengan Antonio Conte.

Sebelumnya, Inter Milan ramai diberitakan bakal jual Romelu Lukaku. Striker asal Belgia ini juga sepertinya kecewa karena Conte tak dipertahankan.

Selain Lukaku, Inter Milan juga siap melepas Achraf Hakimi. Klub asal Prancis, PSG langsung bergerak cepat untuk melakukan negoisasi.

Achraf Hakimi menjadi bagian penting skuat Inter Milan musim ini. Dia menjadi pilar di sisi sayap Inter Milan.

Meski baru satu musim dibeli dari Real Madrid, Hakimi kini berisiko dilepas lagi. Inter Milan berharap bisa mendapatkan antara 50-60 juta euro dari Hakimi.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Satu Nama?

 

Laporan di Italia menyebutkan, Inter Milan berharap bisa mendapatkan antara 90 hingga 100 juta euro di bursa transfer musim ini.

Kalau sepakat dengan PSG, Hakimi bakal menjadi penjualan terbesar Inter Milan musim ini. Inter pun berharap hanya melepas satu pemain saja di musim panas nanti.

Hakimi menjadi bek sayap idaman banyak klub. Selain produktif dengan 7 gol, dia mencetak 10 assist untuk Inter Milan musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Suntikan Dana

 

Inter Milan pede hanya menjual satu pemain karena sudah mendapatkan suntikan dana dari investor asal Amerika Serikat, Oaktree Capital. Inter sudah dapatkan suntikan 275 juta euro.

Inter masih perlu mencari 80-100 juta euro dari penjualan pemain. Gazzetta juga menambahkan rencana klub adalah hanya menjual satu pemain yang menjadi inti pasukan Antonio Conte musim lalu.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.