Sukses

Sudah Dimulai Dapatkan Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea di SCTV

Laga final Liga Champions Manchester City melawan Chelsea akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 02:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Partai puncak Liga Champions 2020-21 akan menyajikan laga Manchester City melawan Chelsea. Duel sesama klub Inggris ini akan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021) pukul 02:00 WIB.

Laga Manchester City kontra Chelsea di partai puncak Liga Champions bisa menandai momen penting kedua klub. The Citizes bertekad mengangkat trofi bergengsi itu untuk pertama kalinya, sementara The Blues ingin menyelamatkan musim ini dengan memenangkan gelar juara.

Manchester City luar biasa di bawah Pep Guardiola musim ini. The Citizens sudah memenangkan gelar juara Liga Inggris dan Piala Carabao.

Chelsea, di sisi lain, telah bangkit dan menjadi kekuatan baru di bawah Thomas Tuchel. The Blues finis di posisi empat besar Liga Inggris.

Dalam dua pertemuan terakhir, Chelsea selalu menang atas Manchester City. Namun, performa Tiago Silva dan kawan-kawan tengah tidak konsisten di bulan ini.

Bagaimana dengan hasil di final Liga Champions dini hari nanti? Anda dapat menyaksikannya secara langsung di SCTV dan secara live streaming di Vidio.com.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming final Liga Champions Manchester City vs Chelsea di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Head to head

08-05-2021, Manchester City 1-2 Chelsea (Liga Inggris)

17-04-2021, Chelsea 1-0 Manchester City (Piala FA)

03-01-2021, Chelsea 1-3 Manchester City (Liga Inggris)

25-06-2020, Chelsea 2-1 Manchester City (Liga Inggris)

23-11-2019, Manchester City 2-1 Chelsea (Liga Inggris)

4 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta; Ben Chilwell, Reece James, Jorginho, N'Golo Kante; Mason Mount, Hakim Ziyech, Timo Werner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.