Sukses

Pesona WAG's Manchester City vs Chelsea di Final Liga Champions: Mana Paling Aduhai?

Ada yang cantik aduhai hingga pebisnis tangguh pada deretan WAG's Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Saat bintang sepak bola bertarung di lapangan seperti ketika Manchester City melawan Chelsea di final Liga Champions, Minggu (30/5/2021), para WAG's atau istri dan pacar pemain pun turut hadir untuk menonton. Duel penting ini bakal jadi "etalase" wajah-wajah rupawan kekasih dan istri pemain Man City maupun Chelsea.

Salah satu WAG's yang bakal jadi sorotan yaitu kekasih striker Manchester City, Sergio Aguero yaitu Sofia Calzetti. Sofia pasti sedang dag dig dug menunggu duel nanti.

Soalnya, Sergio Aguero bakal mengakhiri karier di Man City setelah duel final Liga Champions ini. Kabarnya, Aguero bakal main untuk Barcelona musim depan.

Meski begitu, Aguero belum pasti diberi kesempatan Josep Guardiola. Meski peluang menjadi cadangan tetap terbuka.

Sofia Calzetti adalah seorang model. Keduanya jumpa di sebuah pesta di Buenos Aires Argentina dan sejak 2019 terus berkencan hingga kini.

Pesona Calzetti menjadi sorotan diantara WAG's lainnya. Rambut pirang dan bodi yang aduhai seperti layaknya model membuat dia jadi pujaan kaum Adam utamanya tentu Sergio Aguero.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izabel Kovacic

 

Di kubu Chelsea, ada istri Mateo Kovacic yaitu Izabel Kovacic. Di usia 28 tahun, dia sudah punya produk bayi bernama Lonilou.

Izabel jarang tampil di muka umum. Namun pesonanya tentu tak kalah dengan WAG's Manchester City.

Dia memiliki rambut panjang berwarna pirang dengan tubuh semampai. Tak hanya kecantikan, kehebatannya dalam berbisnis tentu yang membuat Koavacic jatuh hati.

 

3 dari 3 halaman

WAG's Lainnya

 

Kubu Man City juga punya WAG's yang tak kalah menarik. Dia adalah Taylor Ward, kekasih dari Riyad Mahrez.

Ward merupakan artis serial televisi terkenal berjudul Real Housewives of Cheshire. Uniknya, Ward yang juga putri dari mantan pesepak bola Ashley Ward pernah berpacaran dengan Sergio Aguero.

Chelsea juga pantas menampilkan istri Thiago Silva, Isabelle da Silva. Isabelle dikenal sangat vokal dan tak segan mengkritik permainan buruk pemain Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.