Sukses

Siaran Langsung di SCTV, Jadwal Final Liga Champions Dinihari Nanti

Liga Champions musim 2020/21 sebentar lagi akan tutup tirai. Partai final akan digelar antara Manchester City vs Chelsea di Porto, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Porto - Liga Champions musim 2020/21 sebentar lagi akan tutup tirai. Partai final akan digelar antara Manchester City vs Chelsea di Porto, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB.

Ini adalah kali kedua sesama tim Inggris bertempur di final Liga Champions. Sebelumnya, ada Manchester United (MU) vs Chelsea di final edisi 2007/08.

Bagi Chelsea, ini adalah kesempatan meraih gelar Liga Champions kedua. The Blues pernah juara di musim 2011/12 dengan mengalahkan Bayern Munchen lewat adu penalti.

Sementara itu, final kali ini adalah yang pertama bagi Manchester City. Prestasi The Citizens sebelumnya hanya pernah mencapai babak semifinal.

Manchester City berkesempatan meraih double winners di final kali ini. Sebelumnya, mereka sudah juara Liga Inggris dengan mengalahkan MU sebagai pesaing utama.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Penonton

Laga final kali ini berbeda dengan musim lalu. Ya, UEFA membuka kans para suporter untuk datang langsung ke stadion. Hanya saja, kuota yang diizinkan masih belum ditentukan.

Meski demikian, para penggemar Manchester City dan Chelsea sudah dapat membeli tiket melalui klub mereka dengan cara seperti biasa.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu 30 Mei 2021 WIB

02.00 WIB: Manchester City Vs Chelsea

Live SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.