Sukses

Barcelona Umumkan Rekrutan Baru Pekan Depan, Siapa Ya ?

Barcelona akan mengumumkan rekrutan anyar pada pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Barcelona Joan Laporta menjanjikan kepada fans bila musim 2021-2022 Blaugrana akan bisa berprestasi. Laporta pun memastikan akan ada pemain anyar yang resmi bergabung dengan Barcelona pekan depan.

Laporta baru saja terpilih untuk memimpin Barcelona lagi. Laporta menggantikan Josep Maria Bartomeu. Fans Barca menaruh harapan besar kepada Laporta.

Barcelona mampu berprestasi membanggakan pada periode pertama kepemimpinan Laporta di Nou Camp. Diharapkan kali ini Laporta juga bisa sukses seperti dahulu.

Namun Laporta menghadapi beban berat pada periode keduanya. Barcelona krisis keuangan dan cuma kebagian trofi Copa del Rey di musim 2020-2021.

Walau terpuruk musim lalu, Laporta yakin Barcelona bisa bangkit musim depan dan meraih trofi bergengsi. Laporta menegaskan Barca tidak akan menjalani musim transisi musim depan.

“Dengan saya sebagai presiden tidak ada musim peralihan. Dulu kalau kalah tidak ada yang terjadi tapi dengan saya kalah akan ada konsekuensinya,” kata Laporta seperti dikutip dari Tribal Football.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Depan

Guna memenuhi janjinya menghadirkan musim yang indah, Laporta akan mendatangkan beberapa pemain baru. Mulai pekan depan Barcelona akan mengumumkan pemain anyar yang datang.

"Kami sedang berusaha memperbaikinya dan minggu depan kami akan mengumumkan tambahan baru untuk tim utama," kata Laporta.

Sejauh ini Barcelona kabarnya fokus mengejar pemain gratisan berkualitas. Ada lima pemain gratisan yang dibidik yakni Gianluigi Donnarumma, Sergio Aguero, Erik Garcia, Giorginio Wijnaldum dan Memphis Depay.

3 dari 3 halaman

4 Pemain Hampir Pasti

Aguero, Garcia, Wijnaldum dan Depay yang sudah hampir pasti jadi milik Barcelona. Kabarnya negosiasi sudah berjalan dengan baik dengan keempat pemain tersebut.

Selain pemain gratisan, Barca juga dilaporkan ingin memboyong striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.