Sukses

Barcelona Ramaikan Perburuan Bintang AC Milan

Barcelona ikut meramaikan persaingan merekrut kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan mendapatkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma semakin sengit saja. Barcelona ikut bersaing mendapatkan jasa pria berusia 22 tahun tersebut yang bisa didapat gratis.

Donnarumma telah memutuskan pindah dari AC Milan di musim panas 2021. Donnarumma tak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni nanti sehingga akan berstatus bebas transfer.

Awalnya Juventus yang mengincar Donnarumma untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon. Kemudian muncul ketertarikan dari Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Kini mencuat nama Barcelona sebagai calon klub baru Donnarumma musim depan. Mundo Deportivo pada Jumat (28/5/2021) melaporkan juga berminat kepada Donnarumma karena bisa didapat gratis.

Barcelona memang sedang giat mengumpulkan pemain gratisan karena keuangan klub sedang bermasalah. Sebelumnya mereka melirik empat pemain gratisan lainnya yakni Sergio Aguero, Erik Garcia, Giorginio Wijnaldum dan Memphis Depay.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ter Stegen

Donnarumma juga dipertimbangkan karena Barcelona memiliki keraguan terhadap kiper saat ini Marc Andre Ter Stegen yang memiliki masalah di lututnya.

Kehadiran Donnarumma juga bisa untuk menghadirkan persaingan bagi Ter Stegen yang selama ini merasa sangat aman sebagai kiper utama Barcelona.

3 dari 3 halaman

Raiola

Mendatangkan Donnarumma juga membuat Barcelona semakin harmonis dengan super agen Mino Raiola. Kebetulan Raiola merupakan agen dari Donnarumma.

Barcelona perlu membina hubungan baik dengan Raiola karena mereka melirik Erling Haaland dari Borussia Dortmund sebagai calon penerus Lionel Messi. Haaland juga klien dari Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.