Sukses

Juventus Pilih Allegri, Cristiano Ronaldo Bakal Pergi

Juventus dikabarkan sedang mendekati Massimiliano Allegri untuk kembali, tapi ini tak disukai Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin- Juventus sudah resmi memecat Andrea Pirlo pada Jumat (28/5/2021) hari ini. Juventus pun memilih Massimiliano Allegri sebagai pengganti.

Penunjukkan Allegri dikabarkan tak diterima baik Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus ini diyakini bakal memilih pergi dari Turin.

La Gazetta dello Sport melaporkan, Ronaldo sudah bicarakan hal ini dengan agennya, Jorge Mendes. Kabarnya, Mendes sedang bernegoisasi dengan PSG.

Ronaldo konon tak suka dengan Allegri. Bahkan La Gazetta menulis, " Sulit membayangkan ada reaksi positif dari Ronaldo soal kembalinya Allegri setelah dua tahun."

Dengan Allegri, Ronaldo alami masa terburuknya. Dia hanya mencetak 28 gol dari 43 kali penampilan dengan Juventus pada 2018-2019.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaik

 

Setelah Allegri diganti Maurizio Sarri, penampilan Ronaldo membaik. Dia mampu mencetak 30 gol atau lebih dengan Sarri maupun Andrea Pirlo.

Kini, Ronaldo kabarnya mencari klub baru. Dia ingin kembali ke Real Madrid tapi presiden Florentino Perez tak menginginkannya.

Saat ini, hanya ada dua klub yang bisa memboyongnya. Dua klub tersebut yaitu Manchester United dan PSG.

 

3 dari 3 halaman

Syarat MU

 

MU tertarik dengan Ronaldo. Namun Manchester United berharap Ronaldo mau menurunkan permintaan gajinya.

Di Juventus, Ronaldo mendapatkan gaji 31 juta euro per tahun. MU dikabarkan tak sanggup untuk menyamai itu.

Sementara itu, PSG masih menunggu kepastian kontrak Kylian Mbappe. Kalau pergi, PSG bakal bergerak cepat boyong Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.