Sukses

Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP Prediksi Tim Mana Jadi Juara Liga Champions 2021

Rossi dan para pembalap MotoGP antusias menunggu final Liga Champions 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Champions akan memainkan final musim 2020-2021 pada Minggu (30/5/2021) dinihari. Dua klub Inggris akan berjumpa di Stadion Do Dragao. Manchester City bersua Chelsea di partai puncak.

Keseruan final Liga Champions 2021 juga menarik perhatian para pembalap MotoGP. Pasalnya banyak pembalap MotoGP yang memang menyukai sepak bola seperti Valentino Rossi dan Fabio Quartararo

Sayangnya mereka tak bisa hadir menyaksikan final Liga Champions karena bentrok dengan jadwal balapan di Mugello akhir pekan ini. Para pembalap hanya bisa menyaksikan di layar kaca saja.

Balapan MotoGP Italia sendiri berlangsung Minggu malam. Mereka pun memberikan prediksi siapa yang akan memenangi laga final.

Rossi menjagokan City akan menjadi juara. Namun Rossi memperkirakan final akan berlangsung sangat ketat sehingga bakal ditentukan oleh adu penalti.

"Saya pikir ini akan menjadi salah satu final Liga Champions terbaik dalam 20 tahun terakhir. Laga akan sama kuat 3-3 dan City akan menang lewat adu penalti 11-10," ujar Rossi seperti dimuat di media sosial MotoGP.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Chelsea

Berbeda dengan Rossi, juniornya Fabio Quartararo justru menjagokan Chelsea yang akan juara dengan skor 3-2.

Quartararo sendiri selama ini dikenal sebagai fans Juventus. Sayangnya tim kesayangannya itu sudah tersisih di 16 besar.

Jack Miller dan Johan Zarco juga sama-sama menjagokan Chelsea bakal juara. Miller menebak skor 2-1 untuk Chelsea. Sedangkan Zarco 4-1 bagi Chelsea.

3 dari 3 halaman

Jagokan City

Sedangkan Aleix Espargaro mendukung City menang 3-1. Alasannya dikarekan sosok Josep Guardiola pernah berjaya di klub kesayangannya FC Barcelona.

Francesco Bagnaia juga memprediksi City menang 3-1. Namun penyebabnya cukup unik. Bagnaia lebih sering menang saat main PlayStation dengan memakai tim City.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.