Sukses

Gagal di Liga Europa, MU Fokus Kejar Gelandang Timnas Inggris

MU akan fokus mengejar gelandang timnas Inggris dari West Ham United.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United baru saja menelan pil pahit gagal juara Liga Europa. MU pun tak kebagian gelar musim ini. Mereka bakal memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2021. Kini mereka membidik gelandang timnas Inggris Declan Rice.

MU gagal juara Liga Europa setelah kalah adu penalti dari Villarreal setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit pada Kamis (27/5/20210) dinihari WIB.

Kegagalan tersebut semakin membuka mata manajemen klub akan perlunya tambahan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah meminta dua atau tiga pemain baru.

"Dua atau tiga pemain untuk memperkuat starting XI penting bagi kami untuk dapat melangkah lebih jauh," ujar Solskjaer usai final Liga Europa.

Evening Standard mengklaim salah satu pemain yang diinginkan MU adalah Rice dari West Ham United. Solskjaer begitu menyukai dan membutuhkan kehadiran Rice.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantu Bruno

Dengan adanya Rice sebagai gelandang bertahan, lini tengah MU akan semakin solid. Kehadiran Rice bisa membuat Paul Pogba dan Bruno Fernandes lebih leluasa membantu penyerangan.

Rice juga punya kelebihan lain karena bisa ditempatkan di lini belakang. MU harus bersaing dengan Chelsea yang juga naksir pada Rice.

3 dari 3 halaman

Lainnya

Selain Rice, MU kemungkinan akan menambah pemain di posisi bek tengah dan sayap. Dua kandidatnya adalah Pau Torres dari Villarreal dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Sancho sudah diburu sejak tahun lalu. Alternatif lain yang mencuat akhir-akhir ini adalah memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.