Sukses

Inter Milan dan Real Madrid Gigit Jari, Allegri Bakal Gantikan Andrea Pirlo di Juventus?

Massimiliano Allegri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kemana Massimiliano Allegri akan berlabuh mulai terjawab. Dalam beberapa jam terakhir, Allegri dikaitkan dengan Inter Milan dan Real Madrid.

Ini dikaitkan dengan hengkangnya kedua pelatih klub yang disebut di atas. Namun semua itu sepertinya sulit terjadi.

Berdasarkan konfirmasi Goal, pelatih berusia 53 tahun itu dikabarkan lebih tertarik kembali ke Juventus. Dia akan menggantikan Andrea Pirlo sebagai manajer Juventus.

Allegri dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Ini membuat dia bakal kedua kalinya melatih klub yang ditinggalkan pada 2019 lalu itu.

Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan yang positif. Kapan Allegri bakal resmi kembali melatih Juventus?

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pirlo Mengecewakan

 

Juventus bergerak cepat untuk membenahi tim. Salah satu yang diganti yaitu Andrea Pirlo.

Pelatih muda ini dinilai kurang sukses di debut kepelatihannya di Juventus. Bahkan Juve nyaris gagal melaju ke Liga Champions kalau saja Napoli tidak raih hasil imbang.

Andrea Pirlo sebenarnya memberi Juventus dua gelar yaitu Coppa Italia dan Piala Super Italia. Tapi ini dinilai kurang cukup untuk mempertahankan posisinya.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Bebas

 

Allegri diyakini bakal memiliki lebih banyak kebebasan dibandingkan sebelumnya. Dia akan diberi kontrak tiga tahun di Juventus.

Salah satu yang harus diurusnya yaitu pemain yang bakal dijual Juventus. Nama paling tenar yang wajib ditunggu yaitu kepastian Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.