Sukses

Barcelona Cuci Gudang, 10 Pemain Siap Dilego di Bursa Transfer

Barcelona siap cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Blaugrana itu disebut akan melepas hingga 10 pemain.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona siap cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Blaugrana itu disebut akan melepas hingga 10 pemain.

Dilansir Sportskeeda, Barcelona juga tak ragu melepas pemain berstatus bintang yang minim kontribusi. Dua pemain yang dimaksud adalah Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Kedua pemain tersebut digaji cukup tinggi oleh Barcelona. Sayang, kontribusinya untuk tim dianggap minim.

Dengan melepas keduanya, Barcelona berharap beban keuangan berkurang. Maklum, kondisi keuangan Barcelona sedang sulit karena pandemi covid-19 yang mengurangi pemasukan dari tiket.

Selain keduanya, ada juga pemain seperti Miralem Pjanic, Martin Brathwaite, Junior Firpo, Neto, Matheus Fernandes, Riqui Puig dan Samuel Umtiti. Mereka disebut harus bersiap angkat koper dari Nou Camp.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ousmane Dembele Dilepas?

Nama terakhir yang juga disebut akan dilepas adalah Ousmane Dembele. Meskipun, ia sempat tampil impresif di musim ini.

Pasalnya, Dembele hanya menyisakan satu musim kontrak lagi. Barcelona ingin mengantisipasi kepergian Dembele dengan gratis jika menunggu kontrak itu habis.

 

3 dari 3 halaman

Raih Copa del Rey

Barcelona di musim ini finis di urutan ketiga La Liga Spanyol. Mereka gagal di Liga Champions usai dikandaskan PSG di perempat final.

Lionel Messi dkk. hanya berhasil meraih Copa del Rey. Trofi itu menjadi yang pertama bagi Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.