Sukses

Mantan Striker MU Favoritkan Manchester City Juara Liga Champions

Michael Owen ternyata menjagokan Manchester City untuk juara Liga Champions musim ini. Mantan striker Liverpool dan Manchester United (MU) itu menilai, Man City punya modal untuk juara.

Liputan6.com, Manchester - Michael Owen ternyata menjagokan Manchester City untuk juara Liga Champions musim ini. Mantan striker Liverpool dan Manchester United (MU) itu menilai, Man City punya modal untuk juara.

"Manchester City adalah pemenang yang layak di laga semifinal melawan PSG. Mereka telah memberikan segalanya di kompetisi domestik. Karena itu, mereka berstatus favorit," kata Owen seperti dilansir Sportskeeda.

Manchester City akan menghadapi Chelsea pada final Liga Champions, Minggu (25/5/2021) dinihari WIB. Bagi Man City, trofi Liga Champions bisa menjadi trofi kedua di musim ini.

Sebelumnya, Man City sukses juara Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola mengalahkan MU yang harus puas finis di posisi runner up.

Owen mengatakan, Man City menjadi favorit juga karena penampilan Chelsea yang melempem dalam beberapa laga terakhir. The Blues kalah 0-1 dari Leicester City di final Piala FA.

"Performa Chelsea yang menurun membuat mereka kesulitan menghadang Man City mengangkat trofi Liga Champions pertamanya," kata Owen.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat Cukup

Lebih lanjut, Man City kata Owen juga punya waktu persiapan yang cukup. Hal itu membuat Guardiola bisa memikirkan strategi yang tepat untuk laga nanti.

"Dengan Liga Inggris yang tuntas beberapa pekan lalu, Man City punya waktu cukup untuk bersiap. Itu hanya akan menguntungkan Guardiola.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu (25/5/2021)

02.00 WIB: Manchester City Vs Chelsea

Live SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.