Sukses

Bernardo Silva Yakin Pep Guardiola Bisa Bawa Manchester City Juara Liga Champions

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengatakan kesuksesan timnya melangkah ke final terjadi karena manajer Pep Guardiola. Menurutnya, Pep lah yang menunjukkan peta untuk mencapai final.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengatakan kesuksesan timnya melangkah ke final terjadi karena manajer Pep Guardiola. Menurutnya, Pep lah yang menunjukkan peta untuk mencapai final.

"Guardiola adalah peta kami. Dia telah menjuarai Liga Champions beberapa kali, baik sebagai pemain atau manajer," kata Bernardo Silva seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia tahu caranya untuk juara. Kami hanya perlu mendengarkannya dan mencoba melakukan apa yang dia pikirkan yang terbaik untuk juara," katanya menambahkan.

Manchester City untuk pertama kalinya melangkah ke final Liga Champions di musim ini. Pada partai puncak, The Citizens akan berjumpa Chelsea, yang sukses menumbangkan Real Madrid di semifinal.

Bagi Man City, final Liga Champions menjadi kans untuk meraih double winners. Sebelumnya, Man City telah menjuarai Liga Inggris di musim ini.

"Jika kami kompak, kami satu langkah lebih dekat untuk mencapai target final," ujar Bernardo.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Membantu

Bernardo Silva menambahkan, Guardiola juga manajer yang sangat membantunya mengerti jalannya pertandingan. Gelandang asal Portugal itu mengaku merasa beruntung bisa merasakan tangan dingin Guardiola.

"Dia manajer luar biasa. Intensitas para pemainnya, dengan atau tanpa bola. Itu sesuatu yang fantastis yang banyak membantu saya tumbuh," kata Benardo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu (25/5/2021)

02.00 WIB: Manchester City Vs Chelsea

Live SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.