Sukses

Real Madrid Pilih Allegri Ketimbang Antonio Conte

Massimiliano Allegri dikabarkan punya kans lebih besar menjadi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Allegri lebih berpeluang daripada Antonio Conte yang baru berpisah dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Madrid - Massimiliano Allegri dikabarkan punya kans lebih besar menjadi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Allegri lebih berpeluang daripada Antonio Conte yang baru berpisah dengan Inter Milan.

Seperti dikutip Football Italia, manajemen Real Madrid memasukkan tiga nama pengganti Zidane. Ketiga nama tersebut adalah Allegri, Conte, dan mantan bomber Real Madrid, Raul Gonzalez.

Namun Allegri tampaknya lebih berpeluang. Pasalnya, Allegri pernah ditaksir Real Madrid saat masih menukangi Juventus.

Sayangnya, Allegri waktu itu lebih memilih bertahan. Kini, Allegri tampaknya mulai berubah pikiran.

Zidane sendiri kabarnya sudah menyatakan niatan hengkang kepada internal Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu rumornya merasa jenuh dengan jabatannya.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyeberang ke Juventus

Namun demikian, Zidane tak akan rehat dari lapangan hijau. Beberapa media Eropa menyebut Zidane ingin hijrah ke Italia untuk melatih Juventus.

Kebetulan, manajemen Juventus rumornya sedang mempertimbangkan memecat Andrea Pirlo. Ia dianggap tidak berhasil kendati mempersembahkan Coppa Italia dan Piala Super Italia musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri di Juventus

Pertandingan: 271

Menang: 191

Imbang: 43

Kalah 37

Trofi

Liga Italia : 5

Coppa Italia: 4

Piala Super Italia: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.