Sukses

Merapat ke Barcelona, Sergio Aguero Sewot Karena Dikritik Suka Streaming

Sergio Aguero mengaku selalu fokus setiap main di lapangan baik untuk Manchester City atau Timnas Argentina. Dia mungkin segera gabung Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Sergio Aguero gencar dikaitkan dengan Barcelona usai mengakhiri kontrak dengan Manchester City. Aguero mendapatkan banyak pujian karena berhasil memecahkan rekor gol Wayne Rooney di Liga Inggris dengan 184 gol.

Aguero mencibir pujian ini. Soalnya dia mengatakan pujian itu tak tulus karena sebelumnya banyak yang mengkritik dia.

"Saat ini mereka ramai-ramai masuk gerbong untuk memuji rekor saya," ujar Sergio Aguero seperti dikutip Marca.

"Mereka masuk gerbong dan bilang, "Betapa hebatnya Sergio, rekor yang luar biasa." Padahal beberapa bulan sebelumnya mereka kritik saya."

Sergio Aguero mengaku tak mempedulikan kritikan karena selalu fokus dengan permainannya di lapangan. Kini, dia juga bersiap untuk membela Timnas Argentina.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Kesalahan

 

Sergio Aguero juga mensinyalir banyak yang menunggunya untuk melakukan kesalahan. Soalnya, pengkritik pasti bakal menyalahkan hobinya streaming video.

"Kalau sesuatu terjadi dengan Argentina, hal pertama yang mereka akan katakan mungkin gara-gara Kun streaming," ujarnya.

"Saya tak peduli apakah orang suka atau tidak. Saya mulai suka streaming agar bisa bersenang senang dengan kalian. Namuna da beberapa yang tidak suka karena bilang saya cedera karena banyak duduk."

 

3 dari 3 halaman

Laga Terakhir

 

Sergio Aguero masih punya kesempatan untuk main sekali lagi dengan Manchester City. Itu terjadi saat City melawan Chelsea di final Liga Champions.

Aguero menegaskan streaming tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

"Apa hubungannya streaming dengan sepak bola. Ini seperti saat saya naik motor dan mereka bilang saya bisa cedera," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.