Sukses

Gelandang Leeds Belum Tergoda Lirikan Liverpool dan MU

Gelandang Leeds United, Raphinha mengaku tersanjung dengan rumor ketertarikan Liverpool dan Manchester United (MU). Namun ia mengaku masih berkonsentrasi dengan kariernya di Leeds.

Liputan6.com, Leeds - Gelandang Leeds United, Raphinha mengaku tersanjung dengan rumor ketertarikan Liverpool dan Manchester United (MU). Namun ia mengaku masih berkonsentrasi dengan kariernya di Leeds.

"Sulit menerangkan perasaan saya ketika mendengar Liverpool dan MU tertarik kepada saya," kata Raphinha seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya punya empat tahun kontrak tersisa dan saya bahkan tidak berpikir untuk hengkang. Saya senang dan membuat orang lain senang," katanya.

Raphinha menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di Leeds United. Di bawah asuhan Marcelo Bielsa, pemain berusia 24 tahun itu tampil 26 kali dan mencetak enam gol

Padahal, ini adalah musim pertamanya bermain di Liga Inggris. Seblumnya, Raphinha berkarier bersama Rennes di Liga Prancis.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku Bangga

Lebih lanjut, Raphinha mengaku bangga disebut menarik perhatian MU dan Liverpool. Ia mengaku, waktu kecil dulu kerap menonton para pemain kedua tim berlaga.

"Saya tumbuh dengan menonton mereka lewat televisi. Saya menonton Wayne Rooney, Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo," katanya.

"Tetapi saya juga menonton Steven Gerrard, juga yang lain seperti Thierry Henry, Deco, Frank Lampard," kata Raphinha.

 

3 dari 3 halaman

25 Juta Euro

Menurut situs transfermarkt, Raphinha memiliki kontrak dengan Leeds hingga Juni 2024. Ia juga punya klausul transfer 25 juta euro.

Harga tersebut terbilang murah untuk klub sebesar Liverpool dan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Berita Bola