Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Fokus Dapatkan Bintang Liga Inggris dan Berhenti Mengejar Ronaldo

Berita tentang MU menghentikan pengejaran Ronaldo demi mendapatkan Harry Kane menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terahkir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU telah dikaitkan dengan mantan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo. Rumor itu berhembus setelah pemain Portugal itu mengalami musim yang sulit di Juventus.

Ronaldo bisa saja kembali bermain untuk MU di tengah masa depannya yang belum pasti. Apalagi, pemenang Ballon d'Or itu lima kali itu kontraknya tinggal satu tahun dengan Juventus.

Di tengah krisis keuangan yang dihadapi klub-klub Eropa lantaran pandemi Covid-19, Juventus juga bisa melepas Ronaldo. Apalagi dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Bianconeri, yakni 540 ribu pound atau sekitar Rp 10,3 miliar per pekan.

Tetapi, media Italia Gazzetta dello Sport mengklaim MU telah menunda minatnya pada Ronaldo. Itu dilakukan demi mendapatkan bintang Liga Inggris Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Berita tentang MU menghentikan pengejaran Ronaldo demi mendapatkan Harry Kane menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terahkir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Menghentikan Pengejaran Ronaldo demi Bintang Liga Inggris

Cristiano Ronaldo telah dikaitkan akan kembali ke Manchester United atau MU setelah musim yang sulit di Juventus. Meski memenangkan Piala Super Italia dan Coppa Italia, Juventus harus berterima kasih kepada Napoli karena mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Di tengah masa depan yang belum pasti, Ronaldo bisa saja kembali ke MU. Apalagi, pemenang Ballon d'Or lima kali itu kontraknya tinggal satu tahun lagi dengan Juventus.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. 4 Pemain MU yang Pernah Diperlakukan Tidak Adil oleh Solskjaer

Musim 2020-21 menjadi salah satu musim terbaik Manchester United atau MU setelah era Manajer Sir Alex Ferguson. Setan Merah membuat kemajuan substansial di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

MU finis kedua di klasemen Liga Inggris 2020/21. selain itu, Setan Merah akan menghadapi Villarreal pada laga final Liga Europa, Kamis dini hari WIB, 27 Mei.

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Target Transfer MU Belum Jelas, Solskjaer Minta Dukungan Finansial

Manchester United atau MU sudah banyak menghabiskan anggaran transfer di Liga Inggris musim lalu. Untuk banyak alasan di luar sepak bola, 2020 adalah tahun dan musim panas yang mengecewakan bagi banyak orang.

Saat itu pengeluaran terbesar MU adalah 35 juta pounds yang mereka bayarkan ke Ajax Amsterdam untuk pembelian Donny van de Beek. Dan, nyatanya itu adalah transfer yang mengecewakan bagi para penggemar. MU kemudian menambahkan Edinson Cavani, Alex Telles, Amad dan Facundo Pellistri, tapi itu adalah untuk penguatan tim utama.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola