Sukses

Prediksi Starter Villarreal vs MU di Final Liga Europa 2020/21: Siapa Jadi Ujung Tombak?

Pelatih Villarreal dan MU pasti bakal memutar otak untuk meracik komposisi terbaik, serta strategi yang diterapkan, demi membawa pulang trofi Liga Europa.

Liputan6.com, Gdansk - Villarreal dan Manchester United (MU) bertemu pada final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Energa Gdansk, Rabu (26/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih kedua tim pasti bakal memutar otak untuk meracik komposisi terbaik, serta strategi yang diterapkan, demi membawa pulang trofi Liga Europa.

Unai Emery menunggu apakah Samuel Chukwueze dan Juan Foyth pulih tepat waktu dari cedera masing-masing.

Dia juga mesti menentukan siapa yang bermain di bawah mistar, Geronimo Rulli atau Sergio Asenjo. Pasalnya, Rulli tidak tampil meyakinkan pada dua partai semifinal melawan Arsenal.

Pilihan lain menyangkut lini depan dan tengah. Carlos Bacca dan Paco Alcacer bersaing demi mendampingi Gerard Moreno sebagai striker. Begitu pula Francis Coquelin dan Etienne Capoue untuk berduet bersama Dani Parejo di lini tengah Villarreal.

Di kubu MU, Ole Gunnar Solskjaer pesimistis dengan kondisi Harry Maguire yang cedera engkel. Sementara David de Gea kemungkinan besar jadi pilihan utama ketimbang Dean Henderson.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cavani atau Greenwood?

Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Fred, Marcus Rashford, dan Paul Pogba bakal kembali masuk tim utama setelah diistirahatkan pada partai terakhir MU melawan Wolverhampton Wanderers.

Namun, Solskjaer harus memilih apakah menurunkan Mason Greenwood dan Edinson Cavani secara bersamaan.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo, Yeremy; Moreno, Alcacer

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

4 dari 5 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

26/11/08 Liga Champions Villarreal vs MU 0-0

18/09/08 Liga Champions MU vs Villarreal 0-0

23/11/05 Liga Champions MU vs Villarreal 0-0

15/09/05 Liga Champions Villarreal vs MU 0-0

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Villarreal vs MU di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.