Sukses

Olahraga Lari Naik Daun, Asics Hadirkan Terobosan Baru

Olahraga lari semakkn digandrungi selama pandemi Covid-19. Lari dapat menjaga kebugaran.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga terutama lari semakin digandrungi masyarakat selama pandemi virus corona Covid-19. Meski perlombaan lari tak bisa digelar seperti biasa, aktivitas lari individual meningkat demi menjaga kesehatan.

Banyaknya masyarakat yang giat berlari santai di masa pandemi Covid-19 membuat produsen sepatu Asics menghadirkan terobosan yang memberikan keamanan dalam melakukan aktivitas lari.

Asics membawa dua sepatu terbarunya untuk pecinta lari dan Olahraga di Indonesia yakni Gel-Pulse 12 dan Gel-Kumo Lyte 2. Keduanya memiliki kenyamanan dan keamanan yang sangat baik. 

Pada Gel-Pulse 12 terdapat teknologi midsole Amplifoam. Sedangkan Gel-Kumo Lyte memiliki teknologi bantalan GEL yang ditingkatkan. Dengan demikian kedua sepatu ini nyaman untuk digunakan sepanjang hari dengan penuh gaya.  

Sebelum memulai kegiatan berolahraga, ada beberapa aspek yang terkadang terlewatkan oleh sebagian orang yaitu pemilihan sepatu yang tepat untuk berolahraga. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilihan

“Pemilihan sepatu olahraga yang tepat dan cermat merupakan persiapan yang penting sebelum memulai kegiatan berolahraga sehingga terhindar dari resiko terjadinya cedera,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, Asics Indonesia. 

"Aspek yang perlu diperhatikan ialah mulai dari jenis sepatu yang digunakan, menyesuaikan ukuran kaki dengan sepatu yang ingin dipakai, perlindungan yang diberikan oleh sepatu hingga kenyamanan yang diberikan oleh sepatu untuk membuat pengguna merasa aman dan terhindar dari resiko cedera.“ 

3 dari 3 halaman

Bantalan

Gel-Pulse 12 menawarkan bantalan dan kenyamanan yang sangat baik. Dalam versi ini, jaring rekayasa yang digunakan di bagian atas lebih lembut dan lebih bernapas. Pas di sekitar tumit dan bagian atas kaki telah dilembutkan agar terasa lebih nyaman sehingga kaki tetap nyaman. Ini tidak hanya menambah kenyamanan sepatu, tetapi juga memberi tampilan yang lebih bersih. 

Sepatu Gel-Kumo Lyte 2 merupakan sepatu yang menggunakan desain material yang lembut dan ringan dengan tampilan yang kontemporer. Sepatu ini difungsikan untuk pengguna yang ingin memakainya ke gym untuk latihan cross-training ringan. Sepatu ini juga menampilkan konstruksi tumit yang lebih lembut dan bantalan yang lebih baik. Desain unit bantalan khusus berteknologi GEL yang ditingkatkan diperkuat dengan konstruksi beban bawah untuk membantu Anda merasakan penyerapan kejutan yang lebih baik di setiap langkah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.