Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Villarreal vs MU di Final Liga Europa

MU tak bisa menurunkan dua pemain kuncinya di final Liga Europa melawan Villarreal nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan bertemu Villarreal di final Liga Europa 2020-2021 pada Kamis (27/5/2021) dinihari WIB. Pada laga yang disiarkan SCTV itu, MU bakal pincang.

Dua pemain andalan MU sudah dipastikan harus absen di final Liga Europa yakni bek Harry Maguire dan striker Anthony Martial. Keduanya sedang diganggu cedera.

Absennya Maguire yang paling memusingkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Eric Bailly yang kemungkinan akan diduetkan dengan Victor Lindelof. Bailly sendiri merupakan eks pemain Villarreal.

Posisi Martial yang absen tak terlalu memusingkan. MU masih punya penyerang senior Edinson Cavani atau pemain muda Mason Greenwood. Cavani yang kemungkinan main sejak menit pertama.

Sementara Villarreal tidak bisa memainkan Etienne Capoue. Eks pemain Arsenal Francis Coquelin yang kemungkinan akan dimainkan mendampingi Dani Parejo di lini tengah.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live di SCTV

Laga final Liga Europa 2021 akan berlangsung di Gdansk, Polandia tepatnya di Stadion Energa Gdansk mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan final Liga Europa antara MU melawan Villarreal juga bisa ditonton pecinta bola melalui live streaming di Vidio.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo, Yeremy; Moreno, Alcacer

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.