Sukses

Neymar Musuhan dengan Sahabat Gara-gara Rebutan Wanita

Maluma kini lebih memilih Messi dibanding Neymar setelah pacarnya direbut.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar selama ini dikenal miliki kedekatan dengan penyanyi Maluma. Namun hubungan keduanya renggang saat ini karena Neymar diduga merebut pacar Maluma.

Neymar dan Maluma diketahui merupakan teman dekat. Penyanyi asal Kolombia itu beberapa kali hadir di pesta yang digelar Neymar di Paris, Prancis.

Maluma nampaknya mulai kesal dengan Neymar. Pasalnya mantan kekasihnya, model seksi Natalia Barulich baru-baru ini sempat dipacari oleh Neymar.

Natalia dan Maluma sudah berpacaran cukup lama. Kisah cinta keduanya kandas pada pertengahan tahun lalu. Neymar dituding sebagai biang keladinya.

Neymar dan Natalia sempat berpacaran singkat. Kini keduanya sudah putus dan hanya berteman.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan

Namun Maluma tampaknya masih kesal dengan Neymar. Ketika diwawancara majalah Cosmopolitan, Maluma diharuskan memilih Neymar atau Lionel Messi.

Maluma kini lebih memilih sebagai penggemar Messi. "Ini cukup sulit tapi saya akan selalu menjadi penggemar Messi," kata Maluma seperti dikutip dari Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.