Sukses

Jadwal Live Streaming Vidio Community Cup Ladies Musim Pertama Free Fire Series Perdana Malam Ini

Ajang turnamen esports amatir Vidio Community Cup Ladies musim pertama akan melangsungkan pertandingan perdananya untuk seri Free Fire. Pertandingannya pun akan live streaming di Vidio secara eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang turnamen esports amatir Vidio Community Cup Ladies musim pertama akan melangsungkan pertandingan perdananya untuk seri Free Fire. Pertandingannya pun akan live streaming di Vidio secara eksklusif.

Ajang Vidio Community Cup Ladies sendiri terbuka bagi siapa saja untuk para kaum hawa yang memiliki tim atau komunitas gaming di seluruh Indonesia. Ajang turnamen ini sendiri bertujuan untuk menjadi wadah bagi para gamers amatir agar bisa menyalurkan bakat mereka di ranah esports tanah air. 

Selain itu, kalian dan tim juga berhak memenangkan hadiah dengan total mencapai 20 juta rupiah. Diharapkan dengan adanya turnamen Vidio Community Cup ini, para pemain amatir bisa merasakan bagaimana alur kompetisi secara profesional.

Bagi para pecinta Esports jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan Vidio Community Cup Ladies Season 1 : Free Fire Series. Berikut ini jadwal dan link streaming-nya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live streaming

Rabu, 26 Mei 2021

Event : Vidio Community Cup Season 4

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB

Gym : Free Fire

Link live streaming Vidio Community Cup Season 1 - Free Fire Series dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup Ladie secara eksklusif

Semua pertandingan Vidio Community Cup Ladies Season 1 : Free Fire Series ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.