Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Final Liga Europa Villarreal vs MU di Vidio

Duel Villarreal vs MU dipastikan berlangsung menarik. Siapa jadi pemenang Liga Europa musim ini?

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menghadapi Villarreal pada final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Energa Gdansk, Rabu (26/5/2021) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. Meski dijagokan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh memandang sebelah mata lawan.

Villarreal menunjukkan ketangguhan lewat catatan 12 kemenangan dan dua imbang pada Liga Europa musim ini. Mereka mencetak gol di 13 pertandingan dengan Gerard Moreno memberi kontribusi terbesar lewat catatan enam gol dan lima assist.

The Yellow Submarine juga memiliki Unai Emery di kursi nakhoda. Emery merupakan salah satu pelatih tersukses sepanjang sejarah kompetisi lewat torehan tiga gelar, sama seperti Giovanni Trapattoni.

Motivasi mereka pun tidak perlu diragukan. Villarreal berkesempatan merebut trofi besar pertama selama 98 tahun eksistensi klub. Tentu mereka tidak mau melewatkan peluang.

Meski begitu, ada alasan mengapa MU dijagokan. Masih diremehkan, Solskjaer bertekad membungkam kritik dan mempersembahkan trofi bagi The Red Devils.

MU juga menunjukkan ketangguhan dan menyingkirkan tim tangguh dalam perjalanan menuju final. Mereka menyingkirkan Real Sociedad, AC Milan, Granada, hingga AS Roma.

Kalau sudah begini, duel Villarreal vs MU dipastikan berlangsung menarik. Siapa jadi pemenang Liga Europa musim ini?

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo, Yeremy; Moreno, Alcacer

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

3 dari 4 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

26/11/08 Liga Champions Villarreal vs MU 0-0

18/09/08 Liga Champions MU vs Villarreal 0-0

23/11/05 Liga Champions MU vs Villarreal 0-0

15/09/05 Liga Champions Villarreal vs MU 0-0

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Villarreal vs MU di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.