Sukses

Segera Tanding, Link Live Streaming NBA Play-Off Suns vs Lakers di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Suns vs Lakers secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Phoenix Suns tampil solid untuk mengalahkan LA Lakers di laga pertama meski tampil di play-off NBA untuk kali pertama dalam 11 tahun. Devin Booker dan kawan-kawan akan coba menjaga momentum dengan kembali berjaya di PHX Arena, Selasa (25/5/2021) atau Rabu pagi pukul 09.00 WIB.

Masalahnya, Lakers bukanlah lawan sembarangan. Memiliki banyak pengalaman, juara bertahan NBA ini tidak panik menghadapi keadaan ini.

Peristiwa musim lalu dijadikan patokan. Lakers juga takluk di partai pembuka play-off melawan Portland Trail Blazers. Namun, mereka kemudian memenangkan empat partai beruntun untuk melaju ke putaran selanjutnya.

Kurang dari dua bulan berselang, LeBron James dan kawan-kawan mengamankan titel juara. "Pertandingan tadi adalah memberi kita informasi. Kami jadi tahu apa yang salah dan perlu diperbaiki. Laga pertama selalu jadi pemanasan bagi saya," tukas James, dilansir AP.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Suns vs Lakers secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Suns vs Lakers di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal

Gim 1: Suns vs Lakers 99-90

 

26 Mei 2021

09.00 WIB: Suns vs Lakers

 

28 Mei 2021

09.00 WIB: Lakers vs Suns

 

31 Mei 2021

02.30 WIB: Lakers vs Suns

 

1 Juni 2021*

TBD: Suns vs Lakers

 

3 Juni 2021*

TBD: Lakers vs Suns

 

5 Juni 2021*

TBD: Suns vs Lakers

 

*Jika diperlukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.