Sukses

Kop Run 2021, Lomba Lari Berhadiah Bertemu Para Legenda Liverpool

Kop Run 2021 sendiri merupakan lomba lari global yang diselenggarakan AXA bekerjasama dengan Liverpool. Rencananya, Kop Run akan berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Liverpool Michael Owen menekankan pentingnya berolahraga di tengah pandemi covid-19. Menurutnya, olahraga di tengah pandemi tidak hanya bagus untuk kesehatan fisik.

"Jika Anda berolahraga, mental Anda akan bagus. Ketika berolahraga, Anad bertemu orang banyak. Secara mental itu sehat," kata Owen dalam acara jmpa pers virtual Kop Run 2021.

Kop Run 2021 sendiri merupakan lomba lari global yang diselenggarakan AXA bekerjasama dengan Liverpool. Rencananya, Kop Run akan berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021.

Dalam ajang ini, para peserta nantinya bisa memilih tiga kategori. Kategori pertama lari dengan jarak 5 km, kategori kedua 10 km, dan 100 km. Peserta diberikan kebebasan berlari di lokasi yang menjadi pilihan mereka.

"Kami yakin, menyediakan kesempatan dan semangat bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olahrgaga adalah langkah penting guna menjalankan kehidupan yang lebih baik," kata Country CEO AXA Indonesia, Julien Steimer.

Nantinya, mereka yang berminat mengikuti Kop Run diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp 220 ribu. Namun para peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan tidak pulang dengan tangan hampa.

Saksikan Video Lari di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Jersey Liverpool

Selain medali, panitia juga menyiapkan hadiah jersey Liverpool yang ditandatangani para pemain. Para pemenang yang terpilih juga berkesempatan bertemu secara virtual dengan sejumlah legenda Liverpool.

"Lari secara virtual membutuhkan motivasi diri dan semangat yang kuat. Untuk itu, saya ingin mengajak peserta sebanyak mungkin untuk ikut serta dan meningkatkan jarak tempuh guna mencapai tujuannya," kata Owen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.