Sukses

Liverpool Siapkan Dana, Griezmann Menuju Anfield?

Liverpool siap tekor di bursa transfer musim panas ini. The Reds kabarnya tengah menyiapkan dana 50 juta euro atau Rp 877 miliar untuk menggaet bintang Barcelona, Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool siap tekor di bursa transfer musim panas ini. The Reds kabarnya tengah menyiapkan dana 50 juta euro atau Rp 877 miliar untuk menggaet bintang Barcelona, Antoine Griezmann.

Dilansir Sportskeeda, Liverpool ingin memanfaatkan masalah finansial yang sedang dialami Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu kesulitan karena dihantam pandemi covid-19.

Pandemi membuat Barcelona kehilangan pemasukan signifkan dari tiket pertandingan. Alhasil, Barcelona kabarnya akan menjual sejumlah pemain bintangnya.

Bagi Liverpool, Griezmann dianggap bisa meningkatkan kualitas daya dobrak di lini depan. Manajemen kurang puas dengan performa Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di musim ini.

Ya, Liverpool tampil mengecewakan di musim 2020/21. Pasukan Jurgen Klopp nyaris absen di Liga Champions andai tak menang di pekan terakhir.

Liverpool juga gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka. The Reds kalah bersaing dari Manchester City.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sendirian

Sayangnya, Liverpool tidak sendirian mengincar Griezmann. Atletico Madrid juga kabarnya berminat mengembalikan Griezmann.

Tim asuhan Diego Simeone itu berhasrat menduetkan Griezmann dengan Luis Suarez. Atletico sendiri di musim ini sukses keluar sebagai juara La Liga Spanyol.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann di Barcelona

2019/20: 48 main, 15 gol

2020/21: 51 main, 20 gol

Trofi

Copa del Rey: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.