Sukses

Live Streaming MABAR Valorant Bareng Guraisu di Vidio Malam Ini dan Menangkan Give Away Menarik

Konten MABAR Vidio Malam ini akan berlangsung dengan ditemani oleh Guraisu untuk main Valorant bersama. acara ini juga akan live streaming eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Konten MABAR Vidio Malam ini akan berlangsung dengan ditemani oleh Guraisu untuk main Valorant bersama. acara ini juga akan live streaming eksklusif di Vidio sehingga kalian bisa langsung berinteraksi dengan gamers cantik satu ini bahkan berkesempatan untuk main bareng.

Untuk kalian para sobat Bola.com yang belum tahu, Guraisu merupakan gadis cantik yang juga mantan member atau personil dari JKT48. Pastinya akan terbayang seperti apa keseruannya. main bareng wanita yang kini menjadi gamer sekaligus streamer kebanggaan tanah air stu ini.

Walhasil, konten MABAR Valorant ini juga bikin suasana ngabuburit semakin menarik. Menghabiskan waktu di rumah menjadi tidak terasa dengan bermain seru-seruan bersama.

Selain itu, kalian juga bisa memenangkan giveaway menarik spesial dari Guraisu untuk kamu yang berpartisipasi dalam konten Mabar malam ini. Sangat Menarik bukan? Sebelum itu, yuk simak dan catat jadwal MABAR dan link streamingnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MABAR Vidio

Selasa, 25 Mei 2021

Event : Main Bareng Valorant

Talent : Guraisu

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB 

Link : live streaming MABAR Valorant bareng Guraisu malam ini di Vidio dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Live streaming MABAR seru hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link live streaming Mabar Valorant bareng Guraisu yang hadir eksklusif melalui platform streaming Vidio. Bagi para pecinta Mobile Legends jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favorit mu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.