Sukses

Top 3 Berita Bola : AC Milan ke Liga Champions, Paolo Maldini Banggakan Kinerjanya

Berita AC Milan lolos ke Liga Champions menjadi yang terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan lolos ke zona Liga Champions musim depan setelah menempati posisi kedua klasemen Liga Italia Serie A. Rossoneri amankan posisi ini usai menang 2-0 atas Atalanta pada laga di pekan terakhir.

Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini mengatakan hasil ini memang sudah sangat pantas diraih. Apalagi, dengan perjuangan yang dilakukan skuat racikan Stefano Pioli ini sepanjang musim.

"Saya pikir tak ada yang dapat bilang kami tidak pantas meraih ini, karena kami selalu yakin dan berjuang sepanjang musim," ujar Maldini seperti dikutip Football Italia.

"Kami skuat termuda di Liga Italia, punya gaji lebih kecil dan harus kreatif. Klub sangat mendukung dan pelatih melakukan pekerjaan yang hebat."

Berita AC Milan lolos ke Liga Champions menjadi yang terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lolos Liga Champions, Paolo Maldini Banggakan Kinerjanya di Rosoneri

AC Milan akhirnya berhasil lolos ke zona Liga Champions musim depan usai menempati posisi dua klasemen Liga Italia serie A. Milan mengamankan posisi ini usai menang 2-0 atas Atalanta pada laga di pekan terakhir.

Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini mengatakan hasil ini memang sudah sangat pantas diraih. Apalagi dengan perjuangan yang dilakukan AC Milan sepanjang musim.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Jadi Top Skor Serie A, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor yang Mustahil Disamai Messi

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali menorehkan tinta emas dalam sejarah sepak bola dunia. Ronaldo membuat rekor unik yang bakal sulit disamai pemain manapun termasuk Lionel Messi.

Ronaldo mencatatkan diri sebagai pemain pertama sepanjang sejarah yang berhasil menjadi top skor di tiga liga top Eropa, Inggris, Spanyol dan Italia.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris : Pemain Pelapis MU Tumbangkan Wolves

Manchester United atau MU mengakhiri Liga Inggris musim 2020-21 dengan positif. Setan Merah menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers atau Wolves di Molineux Stadium, Minggu malam, 23 Mei.

Melawan Wolves, Manajer MU Ole Gunnar mengistirahatkan seluruh pemain di tim utamanya. Tak ada nama-nama seperti Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan David de Gea, bahkan di daftar cadangan.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.