Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Zidane Bakal Latih Juventus ?

Zidane dan Real Madrid dikabarkan akan resmi berpisah pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane semakin santer dikabarkan akan pergi akhir musim ini. Pria Prancis itu terus dikaitkan dengan klub Italia, Juventus.

Media Prancis L'Equipe melaporkan Zidane kemungkinan besar tidak akan bertahan di Real Madrid musim depan. Zidane akan segera bertemu bos Madrid Florentino Perez membahas masa depannya pada pekan ini.

Setelah pertemuan dengan Perez, Zidane dan Real Madrid diyakini akan mengumumkan secara resmi bakal berpisah. Perez diyakini kecewa dengan pencapaian Zidane musim ini.

Posisi Zidane di Madrid tidak aman setelah di musim 2020-2021 ini Los Blancos harus mengakhiri musim dengan tanpa gelar sama sekali.

Bagi klub sebesar Real Madrid, tak kebagian gelar merupakan sebuah aib. Terakhir kali Real Madrid puasa gelar sudah cukup lama yakni pada musim 2009-2010.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibidik Juventus

Sinyal Zidane bakal meninggalkan Real Madrid sudah mencuat sejak beberapa pekan terakhir. Zidane sendiri juga sudah mengindikasikan bakal pergi. Dia sempat menyatakan Real Madrid akan bisa lebih baik tanpa dirinya.

Jika benar didepak Real Madrid, Zidane dijagokan menjadi pelatih Juventus. Kebetulan Bianconeri tak memuaskan di bawah asuhan Andrea Pirlo.

3 dari 3 halaman

Gantikan Pirlo

Meski mempersembahkan Coppa Italia dan Piala Super Italia, posisi Pirlo sebagai pelatih Juventus terancam. Pasalnya Juve terpuruk di Serie A dan Liga Champions.

Sosok Zidane diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Juventus. Zidane takkan kesulitan beradaptasi karena sudah mengenal betul sejarah klub. Zidane pernah bermain di Juventus sewaktu masih aktif bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Berita Bola