Sukses

Legenda MU Sebut 2 Pemain yang Harus Dibeli Solskjaer

Paul Scholes menanggap MU akan mendapatkan manfaat dari perekrutan pemain ini tengah dan bek tengah yang kreatif.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer bakal sibuk di bursa transfer musim panas 2021. Juru taktik asal Norwegia itu ingin merekrut sejumlah pemain baru sehingga Setan Merah dapat menjadi penantang perebutan gelar musim depan.

Solskjaer membantu MU finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris 2020/21. Selain itu, juru taktik asal Norwegia ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa dan akan menghadapi Villareal.

Legenda MU Paul Scholes menggambarkan pemain yang perlu didatangkan Solskjaer. Pria yang pernah membawa Setan Merah 11 kali juara Liga Inggris itu menyebutkan tiga pemain.

Untuk gelandang, Scholes mengatakan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho atau kapten Aston Villa Jack Grealish sebagai pilihan tepat. "Saya pikir kami membutuhkan seseorang yang merupakan pemain lini tengah yang kreatif. Grealish atau Sancho, salah satunya akan ideal," katanya pada acara Webby & O’Neill.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek tengah

 

Scholes juga menyarankan bek tengah yang harus didatangkan Solskjaer. Seperti diketahui, mantan rekan Scholes saat bermain tersebut juga ingin mendatangkan bek tengah baru sebagai rekan Harry Maguire.

"Akan menyenangkan memiliki bek tengah dengan kaki kiri, tapi saya rasa itu tak diperlukan. Saya tidak berpikir kami putus asa untuk itu," ucap Scholes.

"Saya ingin melihat bek tengah datang di samping (Harry) Maguire. Saya pikir (Victor) Lindelof baik-baik saja, saya hanya berpikir baik-baik saja tidak cukup baik untuk memenangkan liga.

3 dari 3 halaman

Marquinhos

Scholes menyebut bintang Paris Saint-Germain Marquinhos adalah bek tengah harus didatangkan Solskjaer. "Marquinhos dari PSG, saya pikir dia akan menjadi bek tengah yang brilian di samping Maguire, tetapi sekali lagi Anda berbicara tentang banyak uang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Scholes

  • Berita Bola