Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Link Live Streaming MABAR Mobile Legends Bersama Stefan William di Vidio Hari Ini

Program MABAR pekan ini akan kembali mengahadrikan aktor tampan, Stefan William untuk main Mobile Legends bersama Anda semua di rumah. Stefan William akan menyapa Anda semua pada Senin (24/5/2021) mulai pukul 19.30 WIB dan akan live streaming eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program MABAR pekan ini akan kembali mengahadrikan aktor tampan, Stefan William untuk main Mobile Legends bersama Anda semua di rumah. Stefan William akan menyapa Anda semua pada Senin (24/5/2021) mulai pukul 19.30 WIB dan akan live streaming eksklusif di Vidio.

konten MABAR sendiri merupakan sebuah program menarik yang dihadirkan oleh Vidio untuk memberikan hiburan kepada para pecinta esports. Stefan William akan bertindak sebagai host dalam konten ini. Bagi sobat Bola.com, kalian bisa bercengkrama bersama Stefan William.

Mulai dari menyapa aktor tampan ini melalui kolom chat hingga mendapatkan kesempatan bermain Mobile Legends dalam satu server yang sama. Keseruannya sendiri akan dimulai pukul 19.30 WIB hingga tiga jam kedepan.

Buat yang belum tahu, Stefan William merupakan salah satu aktor ternama tanah air yang sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron hingga film. Tidak ingin ketinggalan dong pastinya? Berikut ini jadwal MABAR di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MABAR Mobile Legends di Vidio

Senin, 24 Mei 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.30 WIB - 22.30 WIB

Gim: Mobile Legends

Link live streaming Main Bareng Mobile Legends dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton MABAR seru hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming MABAR Mobile Legends bareng Stefan William yang bisa disaksikan hari ini (24/5/2021) eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu tau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.