Sukses

Musim Berakhir, Kylian Mbappe Terus Goda Real Madrid

Kylian Mbappe belum memastikan masa depannya di PSG meski musim sudah berakhir. Dia terus goda Real Madrid.

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe masih berteka-teki dengan masa depannya di Paris Saint-Germain atau PSG. Hingga musim berakhir dengan kegagalan PSG raih juara Ligue 1, Mbappe belum juga ungkap masa depannya.

Kylian Mbappe masih terus menggoda Real Madrid untuk bergerak meminangnya. Soalnya hingga saat ini, Kylian Mbappe masih belum teken kontrak baru dengan PSG.

Padahal, dia menyisakan satu tahun kontrak lagi dengan klub asal Paris itu.

"Saya masih negoisasi dengan klub, jadi tunggu saja apa yang terjadi dengan kontrak saya," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Pada dasarnya saya senang dengan keberadaan empat tahun di sini yang luar biasa. Saya sudah sangat jelas dengan klub," Kylian Mbappe menambahkan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menang

 

Meski mengaku senang di PSG, Kylian Mbappe mengungkapkan prioritasnya di masa depan. Dia ingin dikelilingi dengan proyek kemenangan.

"Yang ingin saya lakukan hanya menang. Saya merasa ada di mana bisa lakukan itu. Harus ada proyek yang solid di sekeliling saya," katanya.

"Saya hidup untuk sepak bola, itulah mengapa proyek olahraga sangat penting. Saya berpikir klub yang saya bela harus berbuat sesuatu di Liga Champions."

 

3 dari 3 halaman

Biarkan Terjadi

 

Terakhir, Kylian Mbappe berharap semua pihak bisa membiarkan segalanya terjadi sesuai apa yang seharusnya.

"PSG tahu hubungan saya dengan klub, kota dan negeri ini. Apa yang akan terjadi, terjadilah, bagaimanapun caranya," kata Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.