Sukses

Akhiri Musim Tanpa Trofi, Casemiro Akui Real Madrid Butuh Perubahan Radikal

Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui timnya butuh perubahan. Itu setelah Real Madrid gagal meraih satu pun trofi di musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui timnya butuh perubahan. Itu setelah Real Madrid gagal meraih satu pun trofi di musim ini.

"Ketika Anda tidak jara, Anda harus mengubah sesuatu," kata Casemiro seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid gagal meraih juara La Liga di musim ini setelah kalah bersaing dengan Atletico Madrid hingga pekan terakhir. Los Galacticos harus puas finis di urutan kedua dengan koleksi 84 poin.

Kegagalan itu melengkapi nestapa Real Madrid di Copa del Rey dan Liga Champions. Di dua turnamen itu, Real Madrid juga gagal merengkuh trofi.

Kendati demikian, Casemiro merasa perjalanan timnya tetap patut diapresiasi. Pasalnya, ada banyak kesulitan yang harus dilewati Real Madrid.

"Sudah setahun ada banyak pemain yang cedera dan covid-19. Tetapi saya kira, kami hanya selangkah lagi bermain di final Liga Champions dan juara La Liga," katanya.

"Kami bisa bangga dengan hal itu," ujar Casemiro mengakhiri.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zinedine Zidane Hengkang

Sementara itu, Zinedine Zidane diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut gosipnya jenuh dengan pekerjaannya.

Manajemen Real Madrid pun segera mencari pengganti. Rumornya, Real Madrid sedang mendekati mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.