Sukses

Tanpa Trofi Musim Ini, Zidane Tetap Bangga dengan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tetap bangga dengan timnya. Meskipun, Real Madrid gagal juara La Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tetap bangga dengan timnya. Meskipun, Real Madrid gagal juara La Liga Spanyol musim ini.

"Saya kira setiap pemain bisa bangga karena telah memberikan segalanya. Kami harus mengucapkan selamat kepada semua anggota tim," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Perebutan gelar juara La Liga musim ini ditentukan hingga pekan terakhir. Namun gelar akhirnya menjadi milik Atletico Madrid lewat kemenangan 2-1 atas Real Valladolid.

Hasil tersebut membuat kemenangan Real Madrid atas Villarreal sia-sia. Atletico finis di urutan pertama dengan 86 poin, unggul dua poin dari Real Madrid.

"Kami juga harus mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid, mereka layak menadpatkannya," kata Zidane.

"Yang terpenting bagi kami adalah apa yang telah dilakukan para pemain," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Tenang

Kegagalan juara La Liga membuat Real Madrid tidak meraih trofi satu pun di musim ini. Kendati demikian, Zidane mengaku tettap tenang.

Menurutnya, performa Real Madrid sudah di jalur yang benar. "Sebagai klub, kami tidak memenangkan apa pun tahun ini. Kami tahu, apa yang harus kami raih dan apa yang diingkan fans adalah yang terpenting," kata Zidane.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.