Sukses

MU Bersedia Bayar Rp 1 Triliun untuk Pemain Spanyol Ini

MU siap menebus klausul pelepasan pemuda Spanyol berusia 24 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan bek Villarreal Pau Torres. MU akan membayar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk pemuda Spanyol itu.

Torres jadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah membutuhkan Torres guna menambal lubang di lini belakang.

Pemain 24 tahun itu akan disandingkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak puas dengan kinerja Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Villarreal mematok klausul pelepasan Torres 50 juta pound. Menurut jurnalis Spanyol javi Mata, MU tak keberatan dan sudah memberitahu perwakilan Torres akan menebus klausul pelepasan.

MU bergerak cepat menebus klausul pelepasan Torres karena cukup banyak klub yang berminat. Real Madrid dan Napoli konon juga menginginkan Torres.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketemu di Final

Pembelian Torres kemungkinan baru akan terjadi usai final Liga Europa. MU akan merasakan sendiri ketangguhan Torres saat berjumpa Villarreal di final Liga Europa pertengahan pekan ini.

Isu ditembusnya klausul pelepasan Torres ini juga bisa s dipakai untuk membuat pemuda Spanyol itu sedikit kehilangan konsentrasi jelang laga menentukan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Pau Torres

  • Spanyol

  • Berita Bola