Sukses

Top 3 Berita Bola : Solskjaer Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

Solskjaer terbuka untuk membawa Ronaldo kembali lagi ke MU. Keduanya dilaporkan sudah berhubungan.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin merekrut Cristiano Ronaldo. Solskjaer dikabarkan pula sudah bertemu dengan penyerang Juventus itu, untuk membahas rencana tersebut.

Ronaldo sebenarnya tampil mengesankan bersama Juventus selama musim Serie A 2020-21. Pemain asal Portugal ini sudah mencetak gol dalam 36 kesempatan dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Namun, di sisi lain Juventus telah menyerahkan gelar Liga Italia Serie A kepada Inter Milan. Skuat asuhan Andrea Pirlo ini juga bisa gagal finis empat besar di klasemen akhir.

Berita soal rencana MU mendatangkan lagi Ronaldo menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mantap, Solskjaer Sudah Hubungi Ronaldo Bujuk Balik Lagi ke MU

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah menghubungi Cristiano Ronaldo. Dia ingin membahas kemungkinan penyerang Juventus itu kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Ronaldo kembali tampil mengesankan untuk Juventus selama musim Serie A 2020-21. Dia mencetak gol dalam 36 kesempatan dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Sang Nyonya Tua telah menyerahkan gelar Liga Italia Serie A kepada Inter Milan. Skuat asuhan Andrea Pirlo ini juga bisa gagal finis empat besar karena mereka saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen menuju pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Bologna.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Desak Solskjaer, Gelandang MU Terang-terangan Ingin Main Bareng Pemain Ini

Bruno Fernandes memuji permainan gelandang Napoli Piotr Zielinski. Bahkan, bintang Manchester United atau MU itu ingin main bersama Zielinski di klub Liga Inggris itu..

Sang gelandang meski kurang waktu bermain bersama klubnya, Fernandes menegaskan akan senang sekali lagi berhubungan dengannya di masa depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Danai Transfer Ambisius, MU Bisa Jual 10 Pemain Musim Panas Ini

Manchester United atau MU masih memiliki beberapa pemain yang tergabung dalam skuat pemenang gelar. Tapi, sayangnya mereka bisa lebih dekat dengan rencana klub Liga Inggris ini yang ambisius di jendela transfer musim panas ini.

MU memang memiliki banyak pilihan jika mereka ingin menjadikannya musim panas ini revolusi ketimbang evolusi. Dan, yang terakhir adalah pendekatan Ole Gunnar Solskjaer dalam dua setengah tahun di Old Trafford.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.