Sukses

Live Streaming Liga Spanyol Pekan Terakhir di Vidio, Laga Pamungkas Real Madrid vs Villareal

La Liga Spanyol kini tengah memasuki jornada ke-38 atau pekan terakhir dimana penentuan nasib para tim musim depan akan ditentukan mulai malam nanti. Pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal menjadi laga yang ditunggu dan akan disiarkan langsung melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - La Liga Spanyol kini tengah memasuki jornada ke-38 atau pekan terakhir dimana penentuan nasib para tim musim depan akan ditentukan mulai malam nanti. Pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal menjadi laga yang ditunggu dan akan disiarkan langsung melalui Vidio.

Diketahui, duo tim kota Madrid yaitu Atletico dan Los Blancos kini tengah bersaing ketat untuk penentuan kandidat juara La Liga Spanyol musim ini. Atletico Madrid sendiri kini tengah bertengger di posisi puncak klasemen dengan total raihan 83 poin. Sementara, Real Madrid berada di posisi kedua dengan torehan 81 poin.

Madrid sendiri berkesempatan menyalip rival sekotanya tersebut jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Villarreal nanti malam (22/5/2021). Skuad asuhan Zinedine Zidane juga berada di tren positif saat ini karena bermain di kandang. 

Meski begitu, pertandingan yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano akan ditinggal oleh kelima pemain pilarnya. Salah satunya adalah Eden Hazard yang harus absen lantaran cedera yang kembali menghampirinya.

Namun, sang kapten Sergio Ramos yang beberapa waktu lalu juga sempat mengalami cedera kini telah pulih dan kemungkinan akan bermain di laga penentuan nasib Real Madrid nanti malam. Nah, berikut ini jadwal La Liga Spanyol pekan ke-38.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol pekan 38

Sabtu, 22 Mei 2021

Real Madrid vs Villareal, pukul 22.55 WIB (beIN 2)

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga Spanyol Eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal La Liga Spanyol pekan terakhir antara Real madrid vs Villareal. Tonton live streaming seluruh jadwal Liga Spanyol eksklusif hanya melalui platform Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champons, La Liga, Serie A hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik di bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari  dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.