Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Siap Datangkan Pemain Anyar

Kehadiran Cavani telah meningkatkan kekhawatiran bahwa MU bisa tersingkir dari perburuan penyerang anyar

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tetap akan mencari striker baru musim panas ini. Ini disampaikan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, setelah muncul kekhawatiran menyusul kontrak baru Edinson Cavani di klub Liga Inggris tersebut.

Kehadiran Cavani telah meningkatkan kekhawatiran bahwa MU bisa tersingkir dari perburuan penyerang anyar. Dan, situasi tersebut akan mengubah rencana transfer mereka.

Mantan bintang Setan Merah Roy Keane dan Rio Ferdinand sama-sama menyatakan keprihatinan mereka bahwa perpanjangan pemain Uruguay itu dapat membuat pemain seperti Erling Haaland dan Harry Kane pindah ke tempat lain.

Tapi, berbicara setelah gol ke-16 Cavani musim ini, bos United menolak untuk mengesampingkan bala bantuan lebih lanjut di lini depannya.

Berita soal rencana MU mendatangkan striker baru menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Gembira, Manajer MU Janjikan Striker Anyar Musim Panas Ini

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah memastikan bahwa klubnya tetap akan mencari striker baru musim panas ini. Ini dikatakan Solskjaer setelah muncul kekhawatiran menyusul kontrak baru Edinson Cavani di klub Liga Inggris tersebut.

Situasi itu telah meningkatkan kekhawatiran bahwa MU bisa tersingkir dari perburuan beberapa penembak jitu. Selanjutnya, rencana transfer mereka juga akan berubah.

Mantan bintang Setan Merah Roy Keane dan Rio Ferdinand sama-sama menyatakan keprihatinan mereka bahwa perpanjangan pemain Uruguay itu dapat membuat pemain seperti Erling Haaland dan Harry Kane pindah ke tempat lain.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Solskjaer Pertimbangkan Bawa Duo Bintang Muda untuk Perkuat Tim Senior

Manchester United atau MU selalu mengembangkan lulusan akademinya untuk menambah kekuatan skuat utamanya. Banyak bintang besar di klub Liga Inggris ini, berasal dari pemain muda mereka seperti Marcus Rashford, Scott McTominay, hingga Mason Greenwood dan Axel Tuanzebe.

Terkadang, pemain muda itu harus dipinjamkan ke klub lain sebelum membela tim senior di Old Trafford. Tahun ini, beberapa pemain mudanya mulai dilirik untuk diboyong ke tim utama, di antaranya James Garner dan Teden Mengi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 5 Perubahan Terbesar MU di Bawah Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United atau MU belum berada di tempat yang mereka inginkan. Tapi, tidak ada keraguan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meningkatkan Setan Merah.

MU telah mencapai salah satu poin terendah mereka ketika Jose Mourinho dipecat pada Desember 2018 lalu. Tim itu memainkan sepak bola defensif dan membosankan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.