Sukses

Tayang Perdana di FOX Sports 3, Jadwal WSBK Aragon Pekan Ini Jadi Debut Pertama Galang Hendra Pratama

Jadwal WSBK atau World Superbike akan kembali memulai kompetisi balap tahunannya dimana seri Aragon, Spanyol akan menjadi pembuka pada 22 - 23 Mei 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu ajang gelaran balap motor kembali dimulai setelah terlelap begitu lama akibat pandemi Covid-19 yang melanda. Ya, Jadwal WSBK atau World Superbike akan kembali memulai kompetisi balap tahunannya dimana seri Aragon, Spanyol akan menjadi pembuka pada 22 - 23 Mei 2021 mendatang. Seluruh rangakian balapannya disiarkan secara langsung di FOX Sports 3 eksklusif melalui Vidio.

Jonathan Rea yang merupakan rider Kawasaki akan mencoba peruntungan untuk mendapatkan gelar ketujuhnya di ajang WSBK. Pesaing ketatnya adalah Michael Ruben Rinaldi menggantikan Chaz Davies di tim Aruba.it Ducati. 

Yang juga patut diperhatikan adalah pembalap rookies Lucas Mahias dari tim Kawasaki Puccetti dan Tito Rabat dari Barni Ducati, serta Tim HRC, yang sudah berpengalaman dengan ridernya Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Di kelas WSSP sendiri masyarakat Indonesia sangat tertuju perhatiannya terhadap pembalap muda Galang Hendra Pratama yang memulai debutnya bersama tim Ten Kate Racing Yamaha. Galang pun juga bertekad untuk menargetkan dirinya berada di posisi 10 besar. Ia juga sudah mempersiapkan debutnya di ajang World Supersport dengan matang.

Berikut ini rangkaian jadwal WSBK (World Superbike) yang akan live streaming di FOX Sports 3 hanya di Vidio. Simak dan catat jadwalnya.

Saksikan pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal WSBK dan link streaming

Sabtu, 22 Mei 2021

Round Superpole, pukul 16.00 - 16.30 WIB (FOX Sports 3)

Round Race 1, pukul 17.30 - 21.00 WIB (FOX SPorts 3)

Minggu, 23 Mei 2021

Round Race 2, pukul 17.15 - 21.00 WIB (FOX SPorts 3)

3 dari 3 halaman

Nonton WSBK di Vidio

Itu dia rangkian jadwal WSBK lengkap pekan ini. Tonton ajang WSBK di kanal FOX Sports hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu rupiah untuk 30 hari, nikmati berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP, Formula 1, WSBk hingga UFC sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.