Sukses

Isu Hengkang dari Real Madrid, Zidane Masih Bungkam

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum mau terbuka soal rumor yang menyebut dirinya akan hengkang. Zidane memilih fokus untuk laga pamungkas melawan Villarreal di pekan ke-38 La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum mau terbuka soal rumor yang menyebut dirinya akan hengkang. Zidane memilih fokus untuk laga pamungkas melawan Villarreal di pekan ke-38 La Liga Spanyol.

"Musim ini sangat sulit, tetapi kami tiba di putaran final dan siap memberikan segalanya," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Kami punya pertandingan nanti, itulah yang penting. Setelah itu, mari lihat saja. Sekarang bukan saatnya," katanya menambahkan.

Seperti diketahui, Zidane kabarnya siap angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu disebut sudah jenuh dan ingin mencari tantangan baru.

Sebagai gantinya, Real Madrid mendekati mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menganggur dua musim, Allegri juga kabarnya tertarik berlabuh ke Real Madrid.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Menang

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen La Liga dengan 81 poin. Los Galacticos tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di puncak.

Untuk itulah, Real Madrid harus menang melawan Villarreal di pekan terakhir. Di saat yang sama, Atletico kalah dari Real Valladolid.

"Pertandingan nanti adalah yang membuat kami tertarik. Itulah faktanya," kata Zidane.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Sabtu, 22 Mei 2021

02.00 WIB Levante vs Cadiz

23.00 WIB Eibar vs Barcelona

23.00 WIB Huesca vs Valencia

23.00 WIB Osasuna vs Real Sociedad

23.00 WIB Real Madrid vs Villarreal

23.00 WIB Real Valladolid vs Atletico Madrid

23.00 WIB Elche vs Athletic Bilbao

 

Minggu, 23 Mei 2021

23.30 WIB Granada vs Getafe

 

Senin, 24 Mei 2021

02.00 WIB Sevilla vs Alaves

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.