Sukses

Zidane Pergi, Kylian Mbappe Tetap Ingin ke Real Madrid

Bomber PSG, Kylian Mbappe disebut akan tetap hengkang ke Real Madrid. Meskipun, Zinedine Zidane berpotensi tak lagi menjadi pelatih Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bomber PSG, Kylian Mbappe disebut akan tetap hengkang ke Real Madrid. Meskipun, Zinedine Zidane berpotensi tak lagi menjadi pelatih Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Dilansir Football Espana, keputusan Zidane hengkan sebelumnya ditakutkan akan memengaruhi keputusan Mbappe. Maklum, keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Namun demikian, kekhawatiran itu sepertinya tak terbukti. Mbappe rumornya memang ingin bergabung ke Real Madrid siapa pun pelatihnya.

Hanya saja, hasrat Mbappe untuk hengkang terhalang PSG. Klub berjuluk Le Parisien itu belum mau menjual sang bintang.

Kontrak Mbappe bersama PSG baru akan habis di musim panas 2022. Saat ini, ia mendapat gaji 25 juta euro per musimnya.

PSG berniat menaikkan gaji Mbappe hingga 36 juta euro per musim. Jumlah itu sama dengan yang dinikmati Neymar saat ini.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Allegri Merapat

Di sisi lain, Real Madrid sendiri kabarnya sudah memilih Massimiliano Allegri sebagai suksesor Zidane. Kebetulan, mantan pelatih Juventus itu sedang menganggur sejak dua musim lalu.

Real Madrid saat ini sedang bersaing dengan Atletico Madrid untuk merebut gelar juara La Liga Spanyol. Real Madrid ada di peringkat kedua dengan 81 poin, tertinggal dua poin dari Atletico.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-37

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.