Sukses

Jadwal Timnas Indonesia di UEA : Hadapi Afghanistan Sebelum Ladeni Thailand

Timnas Indonesia senior telah berada di Uni Emirat Arab (UEA) sejak pekan lalu. Pasukan Garuda dijadwalkan melakoni sejumlah laga ujicoba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia senior telah berada di Uni Emirat Arab (UEA) sejak pekan lalu. Pasukan Garuda dijadwalkan melakoni sejumlah laga ujicoba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G.

FIFA memutuskan memusatkan grup G untuk bertanding di UEA karena pandemi covid-19. Timnas Indonesia sendiri sudah tak berpeluang lolos ke fase berikutnya.

Namun demikian, laga di UEA tetaplah menarik. Pasalnya, di sana Shin Tae-yong akan melakoni debutnya sebagai pelatih tim senior.

Pelatih asal Korea Selatan itu membawa 28 pemain untuk mentas di UEA. Beberapa pemain yang dibawa berkarier di luar negeri.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Afghanistan lebih dahulu pada laga ujicoba. Kemudian, Asnawi Mangkualam dkk. harus meladeni Oman.

Timnas Indonesia baru akan melakoni partai kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 3 Juni 2021. Thailand akan menjadi lawan pertama mereka.

Berikut jadwal timnas Indonesia di UEA

 

Saksikan Video Timnas Indonesia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Ujicoba

Ujicoba

25 Mei 2021

Indonesia vs Afghanistan

29 Mei 2021

Indonesia vs Oman

 

 

3 dari 3 halaman

Kualifikasi Piala Dunia

3 Juni 2021

Indonesia vs Thailand

7 Juni 2021

Indonesia vs Vietnam

11 Juni 2021

Indonesia vs Uni Emirat Arab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.