Sukses

Iker Casillas Angkat Bicara Terkait Situasi Zidane di Real Madrid

Nasib Zinedine Zidane di Real Madrid memicu tanda tanya besar.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Real Madrid, Iker Casillas ikut buka suara terkait polemik yang terjadi kepada manajer Los Blancos, Zinedine Zidane. Dia menegaskan Zidane tidak pantas dikritik atas apa terjadi dengan Madrid musim ini.

Diatas kertas, El Real sejatinya masih berpeluang meraih trofi La Liga musim ini. Dengan menyisakan satu laga di pekan terakhir, Real Madrid masih tertinggal selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Di pekan pamungkas, Los Blancos bakal bersua Villareal sementara itu Atletico bakal berhadapan dengan Real Valladolid. 

Madrid nampaknya harus mendapatkan keajaiban jika ingin menyabet gelar Liga kali ini. Pasalnya, selain wajib menang, sang rival Atletico harus tumbang di tangan Valladolid yang kemungkinkan besar sulit terjadi.

Dengan masa depan Zidane yang belum ditentukan, Casillas mengganggap eks rekan setimnya itu kini tak pantas mendapat kritikan tajam, sebab ia telah memberikan banyak trofi untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

"Zidane tidak bisa dikritik untuk apa pun," ujar Casillas kepada MARCA. "Apa yang dia capai luar biasa, dan hanya dalam jangkauan sedikit atau bahkan satu orang," katanya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Keajaiban

Di sisi lain, Casillas kini berharap keajaiban untuk eks klubnya agar bisa meraih titel liga musim ini.

"Saya lebih suka Real Madrid duduk di urutan pertama, tapi saya berharap Real Valladolid dapat membantu kami menang akhir pekan ini," beber Casillas.

"Saya berharap semua orang beruntung, tapi mari kita lihat apakah kita memiliki lebih banyak diri kita sendiri dan kita bisa memenangkan La Liga," ia mengakhiri

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.