Sukses

Incar Pemain MU, Jose Mourinho Bakal Dapat Diskon ?

Manajer baru AS Roma, Jose Mourinho ingin reuni dengan salah satu mantan pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, tidak menyia-nyiakan waktu. Sejak dipercaya menangani Serigala Ibu Kota, Mou segera menatap persaingan musim depan berusaha menata kekuatan pasukannya. Sejumlah pemain masuk dalam radar Mourinho, termasuk dari Manchester United (MU). 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, satu nama yang ingin didatangkan Mourinho kabarnya adalah Nemanja Matic. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang baik saat sama-sama di Chelsea. Matic juga kembali bertemu di Old Trafford saat Mourinho menukangi Setan Merah pada tahun 2016-2018. 

Menurut koran Italia, Corriere dello Sport, Matic kembali menjadi prioritas Mourinho pada bursa transfer musim panas. Kehadiran Matic diharapkan mampu memperkuat lini tengah Serigala Ibu Kota.

Matic sepertinya tidak akan menolak 'pingangan' Mourinho. Apalagi MU yang baru memperpanjang kontraknya hingga 2023 belakangan mulai melunak. Setan Merah kabarnya berniat melepas Matic demi mendapatkan tambahan pemasukan. Bahkan, MU rela memberi diskon kepada The Special One. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Tawarkan Diskon ?

Menurut laporan Corriere, MU tidak menuntut banyak uang untuk melepas Matic. Setan Merah rela melepas pemain Serbia itu kurang dari 10 juta euro. MU juga tidak masalah bila Matic kembali bergabung dengan Mourinho dan berharap Matic bisa meninggalkan Old Trafford, musim panas nanti. 

Matic sendiri mulai kehilangan tempat di tim utama MU belakangan ini. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai poros lini tengah Fred dan Scott McTominay. Musim ini, Matic Dia hanya tampil 11 kali di Liga Premier di mana delapan penampilan di antaranya dari bangku cadangan.

 

 

3 dari 3 halaman

Peran Matic

Meski demikian, Mourinho yang sangat mengenal permainan Matic tidak ragu. Pelatih asal Portugal itu berharap, kehadiran Matic mampu mengubah mental bertanding para pemain AS Roma. Selain itu, pengalamannya bakal membuat pemain 35 tahun itu  jadi mentor yang baik untuk Ebrima Darboe 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic