Sukses

Ribut di Pinggir Lapangan, Istri Bek Chelsea Mati-matian Bela Silva

Amartey sempat membuat marah para pemain dan penggemar Chelsea saat timnya Leicester City meraykan kemenangan di Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Isabele, istri bek Chelsea Thiago Silva, ikut mengomentari insiden pertengkaran suaminya dengan pemain Leicester City Daniel Amartey. Lewat unggahan di media sosial, dia membela dan mendukung Silva untuk menunjukkan kepadanya siapa "bosnya".

Sebelumnya, Amartey sempat membuat marah para pemain dan penggemar Chelsea saat berfoto dengan panji klub sebelum membuangnya ketika Leicester City merayakan kemenangan di Piala FA.

Dan, kemudian pemain pengganti itu terlibat pertengkaran dengan Silva di pinggir lapangan pada Selasa malam lalu saat Chelsea menang 2-1 atas The Foxes di Liga Inggris.

Isabele da Silva, yang menyaksikan pertandingan itu, kemudian memposting foto suaminya yang terlibat dalam pertengkaran Amartey. Dia juga menambahkan tulisan: 'Benar, tunjukkan siapa bosnya.'

Isabele juga membagikan sejumlah cerita di Instagram selama pertandingan, salah satunya meneriakkan 'We hate Tottenham, Chelsea!'

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Istri mantan bek Paris Saint Germain (PSG) ini, bukan pertama kalinya membuat heboh. Di awal musim, dia mengkritik permainan Timo Werner pada leg pertama semifinal Liga Champions Chelsea melawan Real Madrid.

Isabeke menulis: "Dia terus kehilangan gol dan bahwa dia tidak ingin mencetak gol.

3 dari 3 halaman

Marah

Lewat Instagram-nya, dia juga menyebut: 'Ini adalah karma, teman-teman. Setiap tim yang saya datangi ada seorang striker yang selalu kehilangan gol… Werner ini, siapa namanya? '

Isabele, 34, sebelumnya juga membidik Andy Roberton. Dia memarahi bek kiri Liverpool karena berbagi klip di TikTok tentang dirinya yang mengalahkan Jorginho dari Chelsea dengan sebuah keterampilan. '(Ben) Chilwell (dari Chelsea) lebih baik dari Anda Bung, kau bahkan kalah dari Southampton. '

Dia juga melakukan penggalian lagi di Tottenham, dengan mengatakan: 'Rival tim sepak bola saya tidak memiliki trofi.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.