Sukses

Kabar Gembira, Manajer MU Janjikan Striker Anyar Musim Panas Ini

Manajer MU telah mengisyaratkan bahwa dia masih bisa merekrut striker musim panas ini, meskipun menyetujui perpanjangan kontrak Cavani.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah memastikan bahwa klubnya tetap akan mencari striker baru musim panas ini. Ini dikatakan Solskjaer setelah muncul kekhawatiran menyusul kontrak baru Edinson Cavani di klub Liga Inggris tersebut.

Situasi itu telah meningkatkan kekhawatiran bahwa MU bisa tersingkir dari perburuan beberapa penembak jitu. Selanjutnya, rencana transfer mereka juga akan berubah.

Mantan bintang Setan Merah Roy Keane dan Rio Ferdinand sama-sama menyatakan keprihatinan mereka bahwa perpanjangan pemain Uruguay itu dapat membuat pemain seperti Erling Haaland dan Harry Kane pindah ke tempat lain.

Tapi, berbicara setelah gol ke-16 Cavani musim ini, bos United menolak untuk mengesampingkan bala bantuan lebih lanjut di lini depannya.

"Kami ingin memperkuat skuat, tentu saja, kata Solskjaer." Ada banyak, banyak, banyak hal yang harus Anda pertimbangkan saat menyusun skuat."

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Radar

"Saya tidak mengatakan bahwa jika Eddie [Cavani] bertahan, itu berarti orang lain di posisi depan tidak akan masuk," kata Solskjaer

Dan sementara Kane dan Haaland terus dihubungkan dengan MU, laporan di Telegraph sekarang menunjukkan bahwa Danny Ings mungkin ada di radar.

3 dari 5 halaman

Target Lain

Striker Southampton itu sudah mengoleksi 13 gol musim ini, setelah menembus batas 20 gol pada 2019/20. Namun, bos Saints Ralph Hasenhuttl tetap berharap Ings akan tetap tingggal di klub, tetapi dengan hanya tersisa 12 bulan dalam kontraknya saat ini, mereka mungkin dipaksa untuk menguangkan.

Tak perlu dikatakan bahwa merekrut Ings akan jauh lebih murah ketimbang para pemain di pasar teratas, sehingga memungkinkan United tetap fleksibel untuk menandatangani target lain.

4 dari 5 halaman

Jumlah Besar

Salah satu yang tetap jadi incaran adaah Jadon Sancho. Solskjaer sudah menghabiskan sebagian besar musim panas 2020 mengejar pemain internasional Inggris itu.

Terkait dengan Sancho, Dortmund masih menginginkan uang dalam jumlah besar, tetapi bisa diturunkan menjadi sekitar 80 juta pounds, gara-gara dampak pandemi virus corona.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Solskjaer

  • Berita Bola