Sukses

Wanita-Wanita di Sekeliling Sami Khedira : dari Model Victoria Secrets hingga Pemain Bola

Sami Khedira memutuskan gantung sepatu setelah 14 tahun berkarier di lapangan hijau.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Sami Khedira segera mengakhiri karir sepak bolanya. Pemain asal Jerman itu bakal pensiun pada akhir musim dan segera melakoni partai terakhirnya bersama Hertha Berlin pada pekan ini.  

"Tepat 14 tahun lalu saat saya diizinkan merayakan kejuaraan bersama VfB Stuttgart. Itu adalah hari yang luar biasa, hari ini adalah hari yang sangat sulit bagi saya pribadi, karena karier sepakbola saya akan berakhir pada hari Sabtu sekitar pukul 17:15," tulis Khedira yang dikutip BBC pada Kamis.

"Ini langkah yang cukup sulit, dan sulit bagi saya untuk membicarakannya, tetapi ini keputusan yang tepat. Lima belas tahun dalam sepak bola profesional begitu membekas bagi saya, dan membuat saya jujur untuk menilai apa yang saya bisa, dan tidak bisa saya lakukan."

“Pertama-tama, saya ingin menjaga jarak dan bersantai. Saya akan bertahan dengan sepakbola, dalam bentuk apa itu masih harus dilihat," ujar pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut.

Khedira merupakan gelandang berprestasi. Sederet prestasi telah ditorehkan Khedira bersama klub maupun timnas Jerman. Sayang, serangkaian cedera membuat penampilan Khedira terus menurun. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lena Gercke

Di luar karier yang mengilap, Khedira juga dikenal sebagai pemain flamboyan. Perjalanan asmaranya melibatkan berbagai model papan atas. Salah satunya Lena Gercke, mantan model sekaligus presenter televisi Jerman. Keduanya pernah menjalin hubungan sebelum memutuskan berpisah pada 2015 lalu.

Hubungan mereka berakhir saat Khedira pindah dari Real Madrid ke Juventus. 

 

3 dari 4 halaman

Adriana Lima

Setahun kemudian, Khedira sempa tertangkap kamera saat berduaan dengan wanita asal Yunani, Adriana Lima. Mantan model Victoria Secrets itu selalu masuk dalam deretan Wanita Terseksi di Dunia sejak 1999. Saat itu, mereka tengah berlibur di Mykonos bersama Anna Lewandowski.

Namun setelah liburan itu, hubungan keduanya jarang terdengar lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Melanie Leupolz

Pada tahun 2021, Khedira dikabarkan dekat dengan pesepak bola putri Bayern Munchen, Melanie Leupolz. Rumor menyebutkan, keduanya telah menikah. Namun menurut penelusuran heightzone.com, dugaan itu tidak berdasar karena keduanya bahkan tidak saling follow di media sosial Instagram. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.