Sukses

2 Kandidat Pelatih Anyar Persija Jakarta, Diumumkan Bulan Depan

Persija Jakarta berencana mengumumkan pelatih baru awal bulan depan. Macan Kemayoran memiliki dua kandidat.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana mengumumkan pelatih baru awal bulan depan. Macan Kemayoran memiliki dua kandidat.

“Awal Juni kami akan umumkan pelatihnya siapa. Mudah-mudahan siapapun pelatihnya di antara dua kandidat ini, bisa bawa Persija ke next level,” kata Presiden Persija Mohammad Prapanca dilansir situs Liga 1.

Persija tidak bisa mengandalkan Sudirman yang baru saja membantu tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia tidak memenuhi syarat lisensi kepelatihan kompetisi.

Sudirman hanya mengantongi lisensi pelatih A AFC, sementara Liga 1 wajib Pro AFC. Meski begitu, dia tetap memimpin latihan perdana Persija usai libur panjang.

Marko Simic dan kawan-kawan mulai mempersiapkan diri menyambut kompetisi 2021 di Lapangan POR, Sawangan, Depok, Kamis (20/5/2021).

 

Saksikan Video Persija Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Persija

Persija mengusung target tinggi di Liga 1 yang rencananya bergulir awal Juli. Macan Kemayoran mengincar gelar.

“Kami mengincar target juara di kompetisi mendatang. Kami tidak mau memikirkan lain dan apapun bentuk kompetisinya, juara harus kami raih,” ujar Panca.

 

3 dari 3 halaman

Kenangan 2018

Persija juara Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung 4-1 secara agregat. Titel ini diharapkan mengulang kenangan manis 2018.

Ketika itu Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan memenangkan ajang pramusim Piala Presiden sebelum menjuarai Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.