Manchester City Jadi Pesaing Terberat MU Dapatkan Harry Kane

Oleh Thomas pada 20 Mei 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 12:00 WIB
FOTO: Gareth Bale dan Harry Kane Kian Tajam, Lini Depan Tottenham Hotspur Semakin Garang
Perbesar
Jose Mourinho (Julian Finney/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane bakal sangat berat. MU bakal mendapat persaingan sengit dari rival sekota Manchester City.

Kane dikabarkan sudah memutuskan untuk pindah dari Tottenham di musim panas 2021. Pria Inggris itu telah meminta Tottenham mengizinkannya pergi karena sudah tidak betah.

Banyak klub yang tertarik memburu Kane di musim panas 2021. MU dan Manchester City menjadi dua klub yang paling berminat mendapatkan pria 27 tahun itu.

MU menginginkan Kane karena kinerja Anthony Martial tak memuaskan musim ini. Martial kemungkinan akan dilepas Setan Merah akhir musim nanti.

The Guardian melaporkan MU bakal mendapat persaingan berat dari City. Pasalnya The Citizens sudah bertekad untuk mendapatkan jasa Kane.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga Tak Masalah

FOTO: Harry Kane Cetak Brace, Tottenham Tekuk Dinamo Zagreb 2-0 - Harry Kane
Perbesar
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (AP/Alastair Grant/Pool)

City bakal mati-matian merekrut Kane. Manajer Josep Guardiola ingin Kane menjadi pengganti penyerang veteran Sergio Aguero yang sudah pasti pindah.

Tottenham menginginkan dana setidaknya 150 juta poundsterling. Bandrol semahal itu tidak akan terlalu menjadi masalah bagi City.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

MU Kesulitan

Sedangkan MU diyakini akan kesulitan memenuhi permintaan Tottenham. MU berencana menyerahkan dua pemainnya kepada Tottenham untuk menekan harga Kane.

Dua pemain yang akan dikorbankan MU ke Tottenham kabarnya adalah Martial dan Jesse Lingard yang kini dipinjamkan ke West Ham United.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by