Sukses

Manchester City Jadi Pesaing Terberat MU Dapatkan Harry Kane

City paling berminat mendapatkan Kane sehingga bisa mengancam keinginan MU.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane bakal sangat berat. MU bakal mendapat persaingan sengit dari rival sekota Manchester City.

Kane dikabarkan sudah memutuskan untuk pindah dari Tottenham di musim panas 2021. Pria Inggris itu telah meminta Tottenham mengizinkannya pergi karena sudah tidak betah.

Banyak klub yang tertarik memburu Kane di musim panas 2021. MU dan Manchester City menjadi dua klub yang paling berminat mendapatkan pria 27 tahun itu.

MU menginginkan Kane karena kinerja Anthony Martial tak memuaskan musim ini. Martial kemungkinan akan dilepas Setan Merah akhir musim nanti.

The Guardian melaporkan MU bakal mendapat persaingan berat dari City. Pasalnya The Citizens sudah bertekad untuk mendapatkan jasa Kane.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tak Masalah

City bakal mati-matian merekrut Kane. Manajer Josep Guardiola ingin Kane menjadi pengganti penyerang veteran Sergio Aguero yang sudah pasti pindah.

Tottenham menginginkan dana setidaknya 150 juta poundsterling. Bandrol semahal itu tidak akan terlalu menjadi masalah bagi City.

3 dari 3 halaman

MU Kesulitan

Sedangkan MU diyakini akan kesulitan memenuhi permintaan Tottenham. MU berencana menyerahkan dua pemainnya kepada Tottenham untuk menekan harga Kane.

Dua pemain yang akan dikorbankan MU ke Tottenham kabarnya adalah Martial dan Jesse Lingard yang kini dipinjamkan ke West Ham United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur