Hasil Liga Inggris : Arsenal dan Liverpool Menang

Oleh Bogi Triyadi pada 20 Mei 2021, 07:14 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 07:32 WIB
Nicolas Pepe - Arsenal - Liga Inggris
Perbesar
Nicolas Pepe dan rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang serta Mohamed Elneny merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. (Frank Augstein, Pool)

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal membawa pulang tiga poin usai bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. The Gunners menang dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Selhurst Park, London, Arsenal membuka keunggulan di menit ke-35 melalui gol Nicolas Pepe. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Palace menyamakan skor di menit ke-62 setelah Christian Benteke memaksimalkan umpan Andros Towsend. Namun saat memasuki injury time, Arsenal mencetak dua gol tambahan melalui Martinelli dan Pepe. Laga pun berakhir 3-1 untuk The Gunners.

Pada laga lainnya, Liverpool mengalahkan tuan rumah Burnley di Stadion Turf Moor 3-0. Roberto Firmino mencetak gol pertama The Reds di menit ke-43 setelah memaksimalkan umpan Andy Robertson.

Nathaniel Phillips menggandakan skor Liverpool di menit ke-52. Gol Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-88 memastikan The Reds menang 3-0.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil Liga Inggris

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Everton 1-0 Wolverhampton Wanderers

Newcastle United 1-0 Sheffield United

Tottenham Hotspur 1-2 Aston Villa

Crystal Palace 1-3 Arsenal

Burnley 0-3 Liverpool

West Bromwich Albion 1-3 West Ham United

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Posisi tim

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓